Arum Jeram Bagus magelang di sungai Elo cocok untuk pemula dan keluarga


Siapa yang suka petualangan? nah kali ini saya akan share pengalaman saya bermain bermain bersama-sama di sungai Elo, yah lumayan untuk pemula sudah bisa untuk membuat tangan saya pegal, Buat agan yang kebetulan mampir di magelang , atau sedang jalan-jalan misal di borobudur bisa langsung mampir ke sungai elo, Rafting di sungai elo sepertinya gak bahaya tentunya selkama masih ada pemamdunya bukan, pengalaman saya di harapkan kalau rafting bisa berenang walaupun seidkit, yang masti saat jatuh nanti agan-agan gak panik di curamnya air, karena kalau agan panik agan malah seperti gak bisa berbuaty apa-apa saat di air, sangat menyenangkan kok, pada waktu saya bermain rafting di sungai elo saya pakek paket makan juga, di kampoe ulu, mungkin itu tidak termasuk poaket rafting, tapi tambahan yang ngadain kta-kita rafting tuh, nah jika kamu minat ke sungai elo  buat afting adan bisa langsung ke websitenya langsung untuk contact person dan informasi yang lebih, nah silakan buka websitnya berikut ini :
http://www.raftingsungaielo.com/

Silakan di buka websitenya.

ini adalah kumpulan foto-foto pada saat saya berkunjung disana..






oke cukup sekian share dari saya semoga bermangfaat, jika ada kesalahan pengetikan atau salah kata pada saya mohon di maafkan, semoga bermangfaat dan semoga menjadi pengalaman yang enyenangkan ya :D sampai jumpa di postingan selanjutnya..

Posting Komentar untuk "Arum Jeram Bagus magelang di sungai Elo cocok untuk pemula dan keluarga"