Jalur Menuju Pendakian Gunung Telomoyo, Naik gunung yang tidak perlu capek disini tempatnya

Dengan ketinggian 1894 mdpl Gunung Telomoyo ini sudah sangat di rekomendasikan untuk para pencari pemandangan seperti pendaki,  kenapa saya bilang seperti pendaki, karena kita tidak usah susah-susah naik puncak gunung dengan persiapan matang layaknya mendaki sebuah gunung dengan jalan kaki yang harus membawa bekal yang cukup dan fisik yang kuat, tetapi hanya dengan naik motor saja kita sudah bisa mendapat pemandangan yang indah ala pendaki yang tentunya mengagumkan.


wisata Gunung telomoyo.

Gunung Telomoyo ini Terletak Antara Gunung Merbabu, Gunung Ungaran, Gunung sumbing dan gunung Andong, dan itu semua menambah pemandanganya semakin indah, dan kamu bisa juga melihat pemandangan area magelang, salatiga, dan bisa melihat indahnya rawa pening dari ketinggian.

Gunung telomoyo.

Dari atas lokasi puncak gunung telomoyo jangan membayangkan adanya tenda, jika kamu belum mampir di gunung ini kamu mungkin heran karena di gunung ini ada menara tower, ya itulah gunung teomoyo, di atas punyaknya ada menara tower penerus signal radio. penasaran? mampir aja sob.


peta ke telomoyo


Alamat Wisata Gunung telomoyo magelang

Alamat Untuk menuju gunung telomoyo adalah di Desa Pandean, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang. di sana kamu langsung saja registrasi mungkin pendaftaran skitar 5rb samapai 10 rb permotor, mungkin bisa lebih murah.

jika dari Perempatan pasar grabag ambil arah sekarlangit, dan nanti akan ketemu sekarlangit, lewati saja terus naik sampai arah ngablak, nanti akan sampai desa pagergunung terus naik sampai Desa Pandean, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, ambil kiri dan langsung sampai di gerbang jalan ke puncak telomoyo, jalan mungkin kurang bagus dan berubang, usahakan motor dalam keadaan sehat. dan jangan lupa persiapan untuk jaga-jaga.

Itulah sekilas info tentang Gunung telomoyo dari saya, jangan lupa untuk tetap menjada keselamatan diri anda sebelum jala-jalan, persiapan yang matang, dan jangan lupa untuk berdoa.

Posting Komentar untuk "Jalur Menuju Pendakian Gunung Telomoyo, Naik gunung yang tidak perlu capek disini tempatnya"