Pikatan Waterpark Temanggung- Wahana air yang cocok untuk keluarga

Pikatan waterpark temanggung adalah salah satu wahana air terbesar yang ada di temanggung, di tempat ini banyak sekali wahana-wahana yang mesti kamu coba, dan tidak lupa tempat ini cocok untuk semua umur, mulai dari anak-anak, dewasa dan orang tua.karena tempatnya cukup besar, pikatan waterpark ini bisa di jadikan untuk wisata yang cocok keluarga, anda bisa membawa anak-anak untuk bermain disini, tak lupa untuk yang sudah dewasa juga bisa berenang di tempat renang yang cukup menantang yaitu dengan kedalaman 2 stengah meter yang berada di pojok, bisanya kolam renang yang satu ini di jadikan sebagai tempat latihan atlet renang, jadi kamu bisa melihat juga cara berenang yang baik dan benar di sana.
kolam renang pikatan temanggung



Nama wahana Pikatan waterpark ini di ambil dari nama salah satu nama pemimpin kerjaan mataram kuno yaitu Rakai Pikatan. Sejarah dari wahana air pikatan ini dahulunya adalah sebuah Jumbangan atau kolam yang di buat oleh Rakai Pikatan untuk di gunakan mandi oleh masyarakat sekitar pikatan, tetapi seiring dengan perkembanganya pikatan menjadi sebuah kolam renang dan menjadi obyek wisata wahana air yang cukup besar dan patut untuk di kunjungi.

Alamat pikatan Waterpark temanggung

Alamat pikatan Waterpark temanggung ini berada di  Komplek Pikatan Water Park RT. 5 / RW. 5, Jl. Raya Pikatan, Mudal, Temanggung, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56228,
Telepon :(0293) 4960431
Buka jam : 07:00 wib sampai dengan 17:00



Karena Letak Pikatan waterpark ini berada di area gunung anda akan di manjakan dengan sejuknya air yang ada di tempat ini, air yang ada pada tempat ini langsung dari mata air, air yang segar dan dingin sangat asik tentunya membuat kita kerasan di tempat ini, di tambah lagi fasilitas-fasilitas yang cocok sekali untuk anak-anak, seperti flying fox, sliding, ember tumpah, ada juga permainan yang tidak harus di air, tentunya membuat anak-anak anda menjadi betah disini.


Harga tiket masuk pikatan water park temanggung

Tiket masuk pikatan waterpark temanggung 2016 terbaru saat ini adalah 12.000 untuk hari biasa dan akan naik menjadi Rp.18.000 untuk hari besar, hari libur, atau tanggal merah lainya, untuk yang 18.000 biasanya sobat akan mendapatkan kupon gratis teh botol disana untuk setiap tiket masuk perorangnya. kolam renang pikatan temanggung ini biasanya akan melakukan pembersihan di hari kamis, jadi kalau sobat dateng pada hari kamis kamu mungkin tidak bisa menggunakan kolam renang dalam, karena masih masa pembersihan dan kamu saya sarankan untuk datang pada hari jumat yang bisanya kolam masih sangat bersih dan bisanya juga kamu akan berbarengan dengan para atlit renang yang sedang berlatih di sana.

Harga tiket masuk di pikatan waterpark bisa berubah kapan saja, tergantung kebijakan yang ada nanti, tetapi untuk harga kisaran saya adalah antara Rp.15.000 sampai Rp.20.000 dan untuk biayaya parkir biasanya ada tersendiri yaitu antara 1000. sampai 3.000 untuk roda empat.

Harga Tiket masuk @ Rp.18.000, parkir @Rp/ 3000, bilas air hangat @ Rp.5000

Kenapa sobat harus bermain di pikatan waterpark?

pikatan waterpark

Kolam renang pikatan ini mempunyai beberapa alasan kenapa harus di kunjungi. di antara alasanya adalah sumber air yang ada pada pikatan waterpak masih alami, Sehingga tidak seperti kolam renang yang biasanya menggunakan penjernih air yang tidak nyaman untuk kesehatan atau saat bermain, jadi sangat di rekomendasikan untuk kalangan semua umur.

Banyak permainan yang cocok untuk anak-anak seprti waterboom, ember tumpah dan lainya, dan orang tua masih bisa melihat jelas anak-anak bermain dari pinggir kolam jadi tidak harus takut ada apa-apa untuk memastikan keselamatan bermain.

Jadi tunggu apalagi... yuk mampir ke temanggung.. :D


Posting Komentar untuk "Pikatan Waterpark Temanggung- Wahana air yang cocok untuk keluarga"